Twitter akan Luncurkan "Promoted Accounts"
Twitter mencoba mencari peruntungan untuk menggaet lebih banyak follower dengan akan diumumkannya produk "Promoted Accounts" Rabu besok.
NEW YORK - Twitter mencoba mencari peruntungan untuk menggaet lebih banyak follower dengan akan diumumkannya produk "Promoted Accounts" Rabu besok.
Perusahaan tersebut mengungkapkan produk periklanannya yang terbaru di IAB Conference di New York. Fitur tersebut sangat langsung mengena sasaran, calon pelanggan dapat membayar untuk dimasukkan dalam fitur "Who to Follow". Fitur ini akan memberikan follower tambahan kepada sebuah merk, seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (28/9/2010).
Rencana untuk Promoted Account pertama kali bocor dua bulan yang lalu. Pada waktu itu, produk tersebut masih dalam tahap pengkonsepan. Dengan ongkos Promoted Tweets yang berkisar USD100 ribu, sangat mudah untuk melihat mengapa Twitter ingin menarik keuntungan dari sebuah merk yang ingin untuk menggaet lebih banyak follower dan memberikan pengaruh.
Seperti Promoted Tweets, Promoted Accounts pada Twitter akan secara alogaritma menargetkan para pengguna yang memiliki interes pada produk bersangkutan yang diiklankan. Sebagai contoh, apabila anda anggota dari PETA, maka Twitter tidak akan menyarankan perusahaan Tyson Foods sebagai akun Twitter yang harus di-follow.
Nampaknya langkah untuk menggaet pengiklan yang dilakukan Twitter dengan memberikan mereka follower yang cocok, adalah sebuah langkah promosi yang strategis di dunia jejaring sosial saat ini.
No comments:
Post a Comment